Chandra Rahmansyah Gaungkan Creative Hub, Mendengar Aspirasi Pemuda Depok

Andongonline.com | Sabtu, 28 September 2024 – Chandra Rahmansyah menggelar acara Cerita Warga dan Senang-Senang sama Bang Supian dan Bang Chandra di Rumah Kemenangan Supian – Chandra, Margonda.

Acara dimulai oleh musik dari Margonda Jams, yang membaur dengan peserta kegiatan tersebut.

Setelah, acara musik dilanjutkan dengan paparan Chandra Rahmansyah terkait dengan Creative Hub.

Menurutnya, Creative Hub diperlukan untuk memberikan ruang kepada anak muda dalam berkreatifitas.

”Kita ingin menyerap aspirasi teman-teman muda di Depok. Mengingat jiwa pemilih muda di Depok sangat besar. Sehingga kami mengetahui apa sih aspirasi dan harapan teman teman milenial dan Gen Z di Kota Depok, mudah-mudahan ketika kami percaya dan dilantik kami bisa melaksanakan pembangunannya yang tepat sasaran”, lanjut Calon Wakil Walikota nomor urut 2.

Saat diskusi, Faqih dan Naufal, mahasiswa Gunadarma asal Sukmajaya memberikan keluhan karena kerinduan mereka akan adanya festival musik yang sudah lama tidak ada di Kota Depok.

“Buat menjawab pertanyaan kalian berdua sebenarnya udah terjawab dari acara bermusik malam ini, kita belum jadi aja sudah bikin acara seperti ini apalagi nanti” tegas Chandra menjawab keluhan dari kedua anak muda tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Chandra Rahmansyah juga mengundang beberapa UMKM. Salah satunya, ada Es Teh Andong.

Baca Juga :   Teror Kembali Mengincar Wartawan Tempo: Kaca Mobil Hussein Abri Dirusak OTK di Depok, Polisi Diminta Bertindak Tegas!